Barito Timur

Temu OSIS se-DAS Barito VII 2012

In barito timur on Januari 26, 2011 at 2:38 am

Tahun 2011 ini SMA N 1 Tamiang Layang menjadi tuan rumah Temu OSIS se-DAS Barito. Kegiatan yang mengedepankan Solidaritas, sportivitas dan kreativitas siswa mendapat sambutan antusias dari sekolah-sekolah perserta. Ada 20 SLTA yang ikut menyukseskan acara tahunan ini. Kerja keras panitia penyenlenggara Temu OSIS VI pantas untuk diberikan apresiasi. Walaupun masih ditemukan celah-celah kekurang sempurnaan, namun sebagian perserta merasa puas dengan persiapan yang dilakukan SMANSAYANG.

Seiring dengan berjalannya waktu, sudah baran tentu pada akhir kegiatan ini akan diputuskan sekolah mana yang akan menjadi tuan rumah Temu OSIS VII nantinya. Kepala Smansayang ketika dihubungi menyatakan kesediaannya jika seluruh perserta masih menghendaki samansayang menjadi tuan rumah kembali di tahun depan. “Kami akan melakukan evaluasi dan akan memperbaikinya jika peserta masih mempercayai kami”, demikian tegas Kepala sekolah SMANSAYANG.

  1. Akhirnya dilaksanakan juga di Tamiang Layang, semoga tahun depan dilaksanakan di SMA 1 Dusun Tengah, Ampah, biar saya bisa monitor saban hari. Saya percaya kepala sekolahnya pasti antusias memperjuangkannya agar bisa jadi tuan rumah yang baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: